Life & health

5 Alasan Kenapa Anak Tengah Lebih Bahagia

By : Kiki Riama Priskila - 2016-05-11 04:06:55 5 Alasan Kenapa Anak Tengah Lebih Bahagia

Lebih bebas dan kreatif

Anak tengah memiliki pribadi yang lebih bebas. Hal ini mungkin disebabkan karena orang tua yang lebih tegas pada anak pertama dan memanjakan si bungsu. Anak tengah pun memiliki imajinasi yang lebih berkembang dan kreatif dibandingkan saudaranya.

Bersahabat

Sebagai anak tengah, Anda selalu berusaha menyenangkan orang lain dan kerap menjadi perekat dalam hubungan pertemanannya. Sikap ini yang lantas membuat Anda mudah beradaptasi dengan lingkungan serta orang baru. Kemudahan beradaptasi ini yang akan membuat hidup Anda lebih mudah dan berwarna.

Mandiri

Anak tengah memiliki sifat yang mandiri, bahkan sejak masih kecil. Hal ini tentu akan memudahkan kinerja Anda dalam memperoleh peningkatan karier maupun percintaan. Fakta unik, sekitar 52% presiden di Amerika, merupakan anak tengah.

Bijak

Jika Anda merupakan anak tengah, kemungkinan besar Anda mampu mengatasi hampir sebagian besar masalah. Anda mampu bernegosiasi demi menemukan jalan keluar yang aman bagi kedua belah pihak.

Calon orang tua yang baik

Anak tengah merupakan calon orang tua yang baik karena Anda tahu bagaimana menyeimbangkan antara peraturan dan kebebasan saat mendidik si kecil.

 

(FOTO: ZURIJETA/SHUTTERSTOCK)

Life & health