Food & travel

Liburan ke Bali, Menginaplah di Hotel Hipster Ini

By : Andhini Puteri Lestari - 2016-05-10 06:47:49 Liburan ke Bali, Menginaplah di Hotel Hipster Ini

Hotel terbaru dari PTT Family yang bernama Katamama baru saja dibuka di Bali, tepatnya di Petitenget, Seminyak. Hotel dengan desain kekinian dan terkesan sangat "hipster " ini mempunyai 58 suite dengan desain kontemporer modern.

Eksterior dan interior hotelnya dibangun menggunakan bahan lokal Indonesia seperti batu bata Bali, kayu jati, ubin buatan tangan dari Jawa, dan teraso yang dibuat di lokasi.

Mengusung konsep “handcrafted hospitality”, semua suite diisi dengan karya seni yang telah dikurasi, furnitur berdesain eklektik, dan sebagian bahkan merupakan koleksi pribadi sang pemilik.

Hotel ini memiliki Rooftop Suites dua lantai seluas 268m2 yang menawarkan akses internal ke rooftop garden lengkap dengan pemandangan laut yang memukau, spa bath, rain shower, dining area, dan lounge area dilengkapi dengan bar privat.

Sedangkan Katamama Suite-nya dilengkapi dengan dua kamar tidur dan area rooftop garden privat. Di dalam hotel juga terdapat restoran MoVida yang menyajikan kuliner Spanyol dan Akaremi; bar dengan berbagai koktil hasil karya Dre Masso, mixologist kelas dunia. Tertarik untuk menginap? Kunjungi alamatnya Jl. Petitenget 51B, Seminyak, Bali atau hubungi 0361-3029999.

 

(FOTO: DOK. PTT FAMILY)

Food & travel