Brides

5 Hal yang Harus Dihindari Menjelang Hari Pernikahan

By : Nabila - 2016-04-29 03:54:00 5 Hal yang Harus Dihindari Menjelang Hari Pernikahan

Mengganti obat perawatan wajah

Boleh-boleh saja mengganti obat perawatan wajah Anda. Namun perlu diingat, hal tesebut harus dilakukan sejak jauh-jauh hari. Jeda waktu yang terlalu dekat akan memberikan efek pada kulit yang Anda sendiri masih menebak-nebak efek sampingnya.

Minim minum air putih

Selain sebagai pengganti ion tubuh, meminum air putih mampu membuat wajah Anda terlihat lebih berseri. Kekurangan air putih justru akan membuat kulit dehidrasi dan tampak terlihat kusam. Air putih membantu melancarkan sistem detoks di tubuh sehingga racun-racun bisa berangsur-angsur berkurang. Air putih juga membantu meluluhkan lemak di tubuh.   

Melakukan facial menjelang hari pernikahan

Facial memberikan efek kemerahan pada kulit dan terkadang menimbulkan bekas. Tak hanya itu, biasanya kulit sehabis facial justru akan lebih sensitif.

Mengonsumsi garam berlebih dan minum alkohol

Garam memiliki zat yang mampu menyerap dan mengikat cairan di tubuh sehingga akan membuat Anda cepat haus. Selain itu jika Anda sedang dalam program diet, garam justru akan mempersulit menurunkan berat badan. Jadi konsumsilah garam secukupnya.

Kurang tidur

Usahakan Anda mendapatkan jam tidur yang berkualitas selama 8 jam. Hal ini akan membuat Anda merasa lebih tenang dalam menjalani hari dan akan terhindar dari stres. Ingat, kurang tidur akan menyebabkan banyak efek buruk pada tubuh!

 

(FOTO: SHUTTERSTOCK)

Brides