Hair & beauty

Rekomendasi Produk Perawatan untuk Kulit Sensitif

By : Tika Firliana - 2016-03-18 08:50:31 Rekomendasi Produk Perawatan untuk Kulit Sensitif

Jenis kulit sensitif mudah bereaksi terhadap faktor lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, cuaca dingin, dan bahan-bahan kimia yang terdapat pada kosmetik atau perlengkapan mandi. Kulit sensitif ditandai dengan iritasi, rasa menyengat, gatal, rasa seperti terbakar, dan kencang. Merawat jenis kulit ini memang gampang-gampang susah. Jika salah, bukan tak mungkin kulit menjadi semakin kering, berjerawat, atau timbul masalah baru. Intip rekomendasi produk dari her world dan cara penggunaannya.

1. Semprotkan Avene Face Spray pada wajah kapan pun dan di mana pun untuk menyegarkan sekaligus menenangkan kulit yang sensitif.

2. Cuci wajah menggunakan Cetaphil Cleanser yang mengandung formula ringan, bebas sabun, dan tidak membuat iritasi. Kulit terasa lembap setelah membersihkan wajah.

3. Physiogel Lotion diperkaya dengan tekstur yang terasa ringan, tidak lengket, dan tidak mengandung pewangi.

4. The Body Shop Aloe Soothing Day Cream mengandung Community Fair Trade organic aloe vera yang menenangkan serta bebas alkohol.

5. Bioderma Sensibio H2O merupakan pembersih Micellar Water yang dapat membersihkan kotoran dan make-up di wajah tanpa rasa lengket dan berminyak.

 

(FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty