Life & health

Cara Mengecilkan Payudara

By : Kiki Riama Priskila - 2016-03-11 04:47:16 Cara Mengecilkan Payudara

Jika ada ungkapan bahwa wanita selalu menginginkan payudara yang besar, mungkin mereka tak pernah merasakan beratnya mengangkat "beban" ini setiap hari. Atau saat kita harus memilih bentuk dress khusus agar tak terlihat bulky di area dada. It's just hard, okay? Bagi yang Anda sedang mengalami masalah yang sama, simak tips berikut.

Lakukan low-impact cardio

Mungkin olahraga lari jadi jenis olahraga paling dibenci para wanita berdada besar karena... alasan kenyamanan. Lakukan olahraga low-impact cardio seperti stationary bike, treadmill, atau elliptical trainer selama 45 menit.

Menari

Latihan menari yang fokus pada gerakan di area dada dapat mengurangi ukuran payudara. Pastikan Anda melakukan pemanasan sebelum mulai menari.

Menyemprotkan air hangat

Terapi air hangat dikenal bisa mengecilkan ukuran payudara karena dapat mengikis lemak berlebih di area tersebut. Anda bisa melakukan terapi ini menggunakan shower yang diarahkan ke bagian dada. Semprotkan air hangat dengan gerakan melingkar dari dalam ke luar. Lakukan beberapa menit selama 3-4 minggu (tidak lebih). Setelah minggu ke-empat, gunakan teknik yang sama menggunakan air dingin. Lemak yang terkikis akan keluar melalui urine.

Konsumsi kopi dan teh

Penelitian oleh Universitas Lund di Swedia menyatakan bahwa mengonsumsi 3 cangkir kopi setiap hari bisa mengecilkan ukuran payudara wanita. Selain kopi, mengonsumsi 2-3 cangkir teh hijau setiap hari juga dapat memberikan dampak yang sama.

Jahe

Pembakaran lemak di area dada juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran. Namun, rempah-rempah seperti jahe juga bisa membantu proses ini. Seduh jahe dengan air hangat dan teteskan madu untuk memberikan rasa manis.

 

(TEKS: ROCKETCLIPS,INC/SHUTTERSTOCK)

Life & health