Food & travel

5 Rekomendasi Hotel Rayakan Momen Valentine

By : Kiki Riama Priskila - 2016-02-05 11:26:43 5 Rekomendasi Hotel Rayakan Momen Valentine

Momen Valentine hanya tinggal beberapa hari lagi. Apakah Anda sudah punya rencana romantis bersama pasangan? Kalau belum, simak beberapa hotel paling romantis di Asia rekomendasi her world dan TripAdvisor.

Komandoo Maldives Island Resprt, Komandoo, Maldives

Lokasi penginapan yang berada di tengah lagoon mengagumkan ini memang dikhususkan bagi Anda para orang dewasa. Sesampainya di villa, Anda akan langsung dibuat terpana dengan pemandangan Samudera Hindia dan warna laut biru yang cantik. Dengan layanan berkualitas, fasilitas jacuzzi dan teras, hingga suasana damai yang menenangkan, lokasi ini sangat tepat untuk jadi opsi liburan romantis Anda. Tersedia di TripAdvisor seharga Rp11.100.000 per malam.

The Place Luxury Boutique Villas, Ko Tao, Thailand

Terletak tepat di bukit Ko Tai, bangunan cantik ini terkenal dengan service-nya yang mengagumkan serta memiliki sembilan boutique villas yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi, menciptakan nuansa sempurna bagi para honeymooners. Tersedia di TripAdvisor seharga Rp3.100.000 per malam.

Ceylon Tea Trails, Colombo, Sri Lanka

Disebut-sebut sebagai "the world's first tea bungalow resort", penginapan ini memiliki pemandangan pegunungan serta danau dan air terjun yang cantik. Sebuah pengalaman alam yang mewah. Anda akan dijamu dengan jasa butler, spa treatment or luxury bath, setelah menikmati panoramic trails di tengah kebun teh. Tersedia di TripAdvisor seharga Rp10.200.000 per malam.

The Kayon Resort, Ubud, Indonesia

Bayangkan jika Anda dan pasangan berada di tengah hutan cantik dengan fasilitas penginapan kelas satu yang akan membuat Anda merasa bak pasangan kerajaan. Dilengkapi dengan fasilitas spa dan pusat kebugaran, termasuk sebuah yoga pavilion, serta keramahan lokal sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan petualangan romantis yang aktif di momen Valentine. Tersedia di TripAdvisor seharga Rp3.300.000 per malam.

Oriental Central Hotel, Hanoi, Vietnam

Berada di lokasi strategis di tengah kota, Oriental Central Hotel menyajikan tempat peristirahatan yang mengagumkan namun juga pemandangan dan hingar-bingar khas Hanoi Old Quarter. Di setiap 25 kamar yang tersedia di hotel, semuanya memiliki konsep interior yang terinspirasi dari arsitektur Prancis. Tersedia di TripAdvisor seharga Rp763.000 per malam.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: SHUTTERSTOCK)

Food & travel