Brides

Hal yang Lebih Baik Ditangani Ibu Menuju Pernikahan

By : Rahmi Davita - 2016-12-23 03:19:57 Hal yang Lebih Baik Ditangani Ibu Menuju Pernikahan

Walaupun Anda dan pasangan ingin mandiri dalam menangani hal-hal terkait pernikahan, tak ada salahnya membagi tugas dengan sang Ibu untuk meringankan beban. Sebaiknya komunikasikan sejak awal tentang detail apa saja yang bisa ia bantu. Berikut beberapa urusan yang bisa Anda percayakan kepada Ibu untuk mengurusnya menjelang pernikahan. Selain dapat meringankan beban Anda dan pasangan, tentu beliau merasa sangat senang dan dihargai karena mendapatkan kesempatan ini.

 

Memilih Gaun Pernikahan dan Bridesmaids

Walaupun biasanya Anda dan Ibu memiliki selera yang berbeda untuk gaya, namun dalam hal ini, pasti Anda membutuhkan opini darinya untuk menentukan pilihan.

 

Mengecek Kontrak dengan Vendor

Di saat Anda telah disibukkan dengan berbagai urusan yang menumpuk, Ibu bisa membantu melakukan pemeriksaan ganda soal detail kontrak dengan para vendor. Biasanya ia lebih jeli dalam melihat poin yang menguntungkan atau merugikan bagi kita.

 

Pemilihan Bunga

Utarakan preferensi Anda soal bunga seperti apa yang diinginkan untuk dekorasi pernikahan dan tanyakan bagaimana pendapat Ibu. Ia pasti tahu bagaimana cara merealisasikannya seindah mungkin.

 

Menyusun Daftar Foto Bersama Dengan Keluarga

Buat daftar foto bersama di pelaminan sebelum hari pernikahan, jangan sampai ada anggota keluarga terpenting yang melewati foto bersama dengan pengantin.

 

Memesan Kue Pernikahan

Jelaskan tentang kue seperti apa yang Anda inginkan, kemudian berikan kontak pembuat kue kepada Ibu. Ibu bisa memastikan kue tersebut akan sampai dengan selamat di venue pada hari-H.

 

Brides