Fashion

7 Cara Dapatkan Foto #OOTD Terbaik

By : Audi Fristya - 2016-12-24 03:16:43 7 Cara Dapatkan Foto #OOTD Terbaik

Instagram menjadi salah satu media sosial paling populer. Untuk mendapatkan foto #OOTD terbaik bukanlah hal yang mudah. Berikut adalah tujuh tips untuk mendapatkan foto #OOTD terbaik ala para blogger dan selebritas!

1. Sinar Matahari

Sinar matahari akan memberikan pencahayaan natural yang akan menambah esensi dari foto Anda. Cari posisi dimana Anda akan mendapatkan pencahayaan terbaik. Jangan belakangi matahari karena akan berefek backlight. Ps: Coba foto disaat golden hour (Satu jam setelah matahari terbit dan jam-jam terakhir sebelum matahari terbenam)

2. Fokus Kamera

Selalu ingat untuk menekan screen untuk mengatur fokus sebelum Anda membidik foto Anda.

3. Burst is your best friend

Jika Anda merupakan orang yang masih kaku untuk bergaya. Disaat Anda mulai menemukan angle yang tepat. Coba untuk gunakan fitur burst sehingga Anda bisa memilih foto yang terbaik dari pilihan yang ada.

4. Full length mode

Ketika Anda mengatur posisi #OOTD coba bidik dengan angle yang lebih jauh. Sehingga memudahkan Anda untuk memotong jika Ada sesuatu yang kurang bagus.

5. Gunakan Aplikasi Vsco

Vsco menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk mengedit foto Anda. Dengan fitur dan filternya yang lengkap. Dijamin Anda akan mendapatkan foto #OOTD terbaik!

6. Vsco Tips

Jangan hanya menggunakan filter coba sesuaikan dengan fitur lain seperti contrast, vignette tool. Untuk membuat aksesori Anda lebih menonjol gunakan fitur Clarity. Dan fitur-fitur lain seperti, Straigthen tool dan masih banyak lagi.

7. Selalu cek kembali

Setelah Anda menggunakan beberapa aplikasi edit foto untuk #OOTD Anda, cek kembali dengan membandingkannya dengan foto aslinya. Jangan sampai foto Anda terlihat sangat di "edit". Anda pasti lebih menginginkan foto yang terlihat lebih natural, bukan?

Itulah beberapa tips yang bisa membantu Anda untuk membuat foto #OOTD terbaik, Selamat Mencoba!

 

Fashion