Life & health

6 Film yang Paling Ditunggu Tahun 2017

By : Amalta Rifani - 2016-12-17 06:02:42 6 Film yang Paling Ditunggu Tahun 2017

Yuk, intip deretan film yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2017. Siap-siap movie marathon bersama pasangan, keluarga, atau sahabat Anda ya!

La La Land

Sudah ketiga kalinya Emma Stone dan Ryan Gosling beradu akting dan membuktikan chemistry mereka yang kuat. Meskipun rilis tahun depan, film ini sudah masuk nominasi Golden Globes 2017. Kali ini mereka akan berperan sebagai seorang artis yang tengah naik daun dan seorang pianis. Can't wait!

Beauty and the Beast

Rilisnya trailer dari film yang akan diperankan oleh Emma Watson (Belle), Dan Stevens (The Beast), Luke Evans (Gaston), Emma Thompson (Mrs. Potts), Ewan McGregor (Lumiere), dan Gugu Mbatha-Raw (Plumette) sangat mengegerkan para pencinta Disney. Tunggu aksi mereka pada 17 Maret 2017.

Fifty Shades Darker

Sudahkah Anda melihat trailer-nya? Diiringi dengan soundtrack dari Taylor Swift dan Zayn Malik berjudul I Don't Wanna Live Forever ini sangat ditunggu-tunggu para penggemar film romance. Film ini akan tayang di bioskop kesayangan Anda pada 14 Februari 2017 bertepatan dengan Valentine's day.

Wonder Woman

Who's the badass woman in 2017? Gal Gadot, tentunya. Setelah muncul dalam film Batman VS Superman, akhirnya kita bisa menyaksikan penampilannya dengan balutan sexy costume wanita superpower terlegendaris ini.

Transformers: The Last Knight

Bagi Anda yang mengidolakan Bumblebee dan Optimus Prime, mereka akan kembali dengan action yang lebih seru dan menantang. Anda juga dapat menikmati peran jenius dari Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Isabela Moner, dan Josh Duhamel pada 23 Juni 2017.

Baywatch

Who's ready for Baywatch? Tahun 2017 nanti, tokoh Mitch akan diperankan oleh Dwayne Johnson, Zac Efron sebagai Matt, serta Kelly Rohrbach akan menggantikan peran Pamela Anderson sebagai CJ. Tunggu penampilan mereka di layar lebar pada 12 Mei 2017.

Life & health