Food & travel

4 Tujuan Liburan Natal Terbaik di Dunia

By : Olivia Aten - 2016-12-13 22:21:01 4 Tujuan Liburan Natal Terbaik di Dunia

Colmar, Prancis

Colmar ini layaknya kampung kecil yang memiliki kekeluargaan yang kuat, dan hal terbaik dari suasana Natal adalah rasa hangat kebersamaan. Di sini, Anda akan menemukan banyak acara-acara seperti wine tasting, pertunjukan untuk anak-anak, konser dan tentunya, kedai-kedai makanan khas hari Natal.

 

Reykjavik, Iceland

Jangan kaget jika Anda merasakan magisnya perayaan Natal di sini. Kenapa? Karena Anda akan berkesempatan untuk memandang aurora borealis atau cahaya dari kutub utara di sini. Selain itu, seluruh rumah merayakan natal dengan dekorasi-dekorasi yang sangat cantik.

 

Edinburgh, Skotlandia

Tidak ada yang dapat menggantikan keseruan perayaan Natal di Edinburgh, karena pertunjukan teater, kembang api dan semua hal yang ada di hari Natal ada di sini. Tidak hanya itu, salju yang turun dengan lembut di malam Natal membuat semangat Natal sangat berkesan di sini.

 

Hallstatt, Austria

Austria memang sedikit berbeda dari kota lainnya yang merayakan Natal dengan besar-besaran. Cocok bagi Anda yang suka menikmati kota cantik yang tertutup dengan salju, dan bermesraan bersama keluarga.

Food & travel