Hair & beauty

46 Warna Lipstik Seru dari Make up For Ever

By : Rahmi Davita - 2016-12-13 22:35:58 46 Warna Lipstik Seru dari Make up For Ever

Icona Pop, duo electropop asal Swedia yang terdiri dari Caroline Hjelt dan Aino Jawo sebagai personilnya kerap tampil outstanding baik di atas panggung, video klip, maupun dalam kesehariannya.

Selain gaya berpakaian yang super stylish, riasan wajah mereka juga selalu on point. Namun sebenarnya, rahasia dari penampilan memukau mereka dalam berbagai kesempatan terletak pada pilihan warna lipstik yang tak biasa.

Mengetahui bahwa lipstik menjadi kunci dari tampilan riasan Icona Pop, Make Up For Ever berkolaborasi dengan duo ini dalam menciptakan rangkaian terbarunya yaitu Artist Rouge. Koleksi ini menyediakan 46 pilihan warna mulai dari lembut hingga berani seperti hitam, hijau, biru, ungu, dan lainnya.

Di antara banyak warna tersebut, terdapat dua formula yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, yaitu Artist Rouge Créme dengan tekstur creamy dan mampu bertahan sampai 8 jam, dan Artist Rouge Mat yang memberi hasil akhir matte dan awet hingga 10 jam.

Melalui teknologi inovatif Show-Off Color, rona bibir akan langsung terlihat intense hanya dalam satu pulasan saja. Kandungan macadamia dan minyak mallow-nya juga aktif melembapkan sehingga bibir Anda tidak akan terasa kering walaupun mengenakannya sepanjang hari.

Hair & beauty