Hair & beauty

Berani Transformasi Warna Rambut seperti Dian Sastro

By : Rahmi Davita - 2016-12-02 22:43:24 Berani Transformasi Warna Rambut seperti Dian Sastro

Sudah berganti-ganti teknik makeup, gaya rambut, hingga lensa kontak, namun tetap merasa bosan dengan penampilan? Sudahkan Anda mencoba mengubah warna rambut?

 

Banyak perempuan Indonesia yang menyimpan keinginan untuk mewarnai rambut namun masih ragu karena takut akan merusaknya. Selain itu, rasa khawatir juga timbul apabila warna rambut yang baru tidak sesuai dengan dirinya. Padahal, mewarnai rambut akan membawa dampak yang begitu besar pada penampilan secara keseluruhan.

 

Hal ini juga pernah menjadi dilema seorang Dian Sastrowardoyo. “Sebelumnya aku selalu menjaga rambutku berwarna hitam karena hitam adalah warna asli rambutku dan sudah sangat sesuai untukku. Namun tahun lalu, aku memberanikan diri untuk mengubah penampilanku dan membuka lembaran baru dengan mengubah warna rambutku dari warna hitam menjadi berwarna kecoklatan dengan L’Oréal Paris Excellence #4.45 Mahogany Copper Brown karena sangat sesuai dengan keinginan dan kepribadianku. Dan tahun ini karena merasa cocok, aku mengecat kembali rambutku dengan warna yang sama,” tuturnya.

 

Agar pewarnaan rambut berjalan lancar dan membuahkan hasil yang memuaskan, Anda perlu mengetahui terlebih dulu warna apa yang benar-benar sesuai dengan tampilan dan keinginan. Sebagai solusinya, L’Oréal Paris Indonesia telah menciptakan platform berupa microsite di mana Anda bisa mendapatkan rekomendasi warna rambut yang sesuai hanya dengan mengunggah foto selfie. Penasaran? Klik www.discoveryourcolor.co.id sekarang.

 

Setelah menemukan warna yang cocok dari rangkaian L’Oréal Paris Excellence, tak perlu lagi ragu untuk mewarnai rambut Anda. L’Oréal Paris Excellence dilengkapi oleh Triple-Care Formula yang membantu merawat, melindungi, dan menutrisi rambut sebelum, selama, dan sesudah proses pewarnaan, sehingga rambut kondisi rambut Anda tetap terjaga dan terhindari kerusakan.

 

Tunggu apa lagi?

 

 

 

 

Hair & beauty