Life & health

Hari Belanja Online Nasional oleh ZALORA Hadir Kembali

By : Amalta Rifani - 2016-12-02 03:18:02 Hari Belanja Online Nasional oleh ZALORA Hadir Kembali

ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga mengadakan kembali Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 12 Desember 2016 sampai dengan 14 Desember 2016.

Tahun ini, Harbolnas akan diisi oleh lebih dari 900 label fashion top yang akan memberikan penawaran eksklusif dan terbaik. Selain itu, perayaan belanja ini juga dilakukan di seluruh market ZALORA, yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina dan Indonesia.

Pecinta fashion dapat menantikan penawaran terbaik hingga 80% dan penawaran eksklusif untuk label top internasional seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Superdry, Mango, Cotton On dan label top lokal seperti Anye, Danjyo Hiyoji, Nikicio, Lois Jeans, Palomino, The Executive dan Vesperine.

Harbolnas menjadi one-stop shop dimana pelanggan ZALORA dapat memuaskan kebutuhan fashion-nya untuk berbagai acara akhir tahun, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesoris, sepatu hingga atribut olahraga.

Melalui link ini Anda dapat mengunduh siaran pers dan infografik cara memenangkan promo terbaik di Harbolnas: https://goo.gl/fsdT B1 . Temukan penawaran terbaiknya di https://www.zalora.co.id/harbo lnas/

 

 

Life & health