Brides

Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Menjelang Pernikahan

By : Nabila - 2016-11-28 23:25:02 Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Menjelang Pernikahan

Kesibukan dalam mengatur perencanaan pernikahan bukan berarti Anda tak memiliki waktu untuk melakukan perawatan wajah. Mungkin untuk meluangkan waktu sejenak dengan mengunjungi salon atau klinik kecantikan sudah tak mungkin dilakukan, namun tak ada salahnya untuk meluangkan waktu singkat di rumah dengan pengaplikasian produk perawatan yang tepat, guna menunjang kulit cantik Anda.

Saat melakukan perawatan di rumah, tentu hasil yang didapat tak bisa instant, dibutuhkan komitmen dan waktu untuk mencapai kulit sehat dan cantik impian Anda.

Penggunaan produk yang tepat juga merupakan salah satu pendukung untuk menciptakan kompleksi idaman. BSKIN Smart Skin Science hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Terdiri dari tiga rangkaian, yaitu BSKIN Vita Advance Line yang sangat tepat untuk menangkal penuaan dini akibat terpaan polusi penyebab stress pada kulit. Atau jika Anda menginginkan kompleksi kulit yang lebih cerah, BSKIN White Glow Line dapat dijadikan opsi tepat untuk Anda. Tak hanya produk perawatan untuk para perempuan saja, rangkaian BSKIN Matte Black Line hadir dengan formulasi yang diperuntukan untuk kulit pria.

Keseluruhan rangkaian yang dihadirkan oleh BSKIN Smart Science hadir dengan enam formula berbahan dasar antioksidan tinggi seperti Vitamin C, Vitamin E, coenzyme Q10, B20, alphalipoic acid (ekstrak brokoli), gluthathione (asparagus ekstrak), yang telah diproses dengan teknologi mutakhir sehingga mampu mengoptimalkan kondisi kulit Anda.

Ingin tahu rangkaian lengkapnya, Anda bisa mengunjungi website www.bskin.com

 

 

 

 

Brides