Life & health

Menikmati Hidup Lebih Baik dengan Ismaya Lifestyle Card

By : Olivia Aten - 2016-11-25 22:27:24 Menikmati Hidup Lebih Baik dengan Ismaya Lifestyle Card

Anda penggemar makanan di Sushi Groove? Atau Pizza E Birra? atau penggemar kuliner? Kabar baik bagi Anda, karena Ismaya telah merilis kartu yang mendukung gaya hidup Anda. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Ismaya Lifestyle Card ini. Salah satunya adalah pengumpulan poin jika Anda makan di restoran yang berada di bawah payung Ismaya, dan banyak sekali restoran di Indonesia yang bergabung dalam grup Ismaya.

Selain itu, Raline Shah, artis Indonesia juga menyatakan bahwa banyak sekali kemudahan yang ia dapatkan saat menggunakan Ismaya Lifestyle Card. Baru-baru ini adalah mendapatkan prioritas untuk masuk ke arena konser tanpa mengantri, dan juga dapat berkunjung ke backstage dan bertemu dengan artis-artis.

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya yang menyukai kuliner dan menyantap makanan di luar rumah menyatakan bahwa mereka sering sekali mendapatkan paket set dinner, promo dan sampai hidangan gratis lainnya hanya dengan mengumpulkan poin.

Bagi Anda yang suka berpetualang di dunia kuliner dan suka dine out, Anda dapat mendaftarkan Ismaya Lifestyle Card untuk memberikan Anda segala kemudahan dan pengalaman luar biasa saat menikmati hidangan di luar rumah.

Life & health