Sex & relationship

5 Alat Bantu Seks Bagi Pemula

By : Kiki Riama Priskila - 2016-11-24 22:06:00 5 Alat Bantu Seks Bagi Pemula

 

Mini Bullet

Ada banyak mini bullets yang bisa Anda pilih. Kebanyakan dibuat menggunakan metal dan hanya memiliki satu tingkat kecepatan, jadi sangat cocok untuk pemula. Layaknya sosok Anastasia Steele, Anda bisa memanaskan gairah bercinta secara perlahan.

Butterfly C-Ring with Bullet

Mainan ini cocok bagi pasangan pemula. Pasangan cukup meletakkan C-ring ke pangkal penis sebelum ereksi. Rangsang pasangan seperti biasa kemudian nyalakan mini bullet yang terletak di atas C-ring. Saat pasangan mulai bergerak untuk penetrasi, sayap kupu-kupunya akan bergetar di area klitoris Anda.

Pocket Toyfriend

Bagi Anda yang menyukai keintiman pribadi, mainan ini sangat cocok untuk digunakan secara diam-diam. Bentuknya yang simpel, cocok bagi pemula. Ditambah, warna-warnanya yang sangat manis. Tak akan ada yang tahu seberapa liarnya Anda.

My First Rabbit Vibe

Ingatkah Anda dengan The Rabbit milik Charlotte di film Sex and the City? Bagi Anda yang belum terbiasa dengan senjata versi besar, My First Rabbit Vibe merupakan versi simpel dari mainan seks ini. Dilengkapi mutiara yang dapat menstimulasi klitoris, Anda akan menginginkannya lagi dan lagi.

The Starbust Tickler

Cocok bagi pasangan yang ingin meningkatkan gairah seks di ranjang. Tak perlu menggunakan baterai. Anda hanya memerlukan penutup mata sambil mengoleskannya ke seluruh tubuh pasangan.

Sex & relationship