Hair & beauty

Rossa Luncurkan Parfum Terbaru

By : Putri Arifa Malik - 2016-11-21 23:03:59 Rossa Luncurkan Parfum Terbaru

Sukses sebagai diva papan atas, Rossa kini melebarkan sayap ke dunia kecantikan. Hal ini ditandai oleh lansiran parfum perdananya, Rossa Eau de Parfum. Wewangian ini memiliki tiga varian yang dinamai My Love, My Life, dan My Music.

Rossa mengaku pelansiran parfum ini diadakan untuk merasa lebih dekat dengan penggemarya. Selain itu, ia juga ingin berbagi tip memilih wewangian dengan cita rasa beragam yang dikemas dalam harga terjangkau.

My Love berwarna baby pink mampu menonjolkan sisi feminin dan lembut mulai dari semprotan pertama. Campuran essential oil musk, sandalwood, stroberi, bunga Lili, dan karamel menghasilkan aroma suka cita cinta nan romantis.

My Life hadir dalam warna keemasan dengan keharuman magnolia, mawar, melati, musk, dan amber yang diselaraskan melalui campuran aroma jeruk, lemon, dan peach. Bagi Anda yang ingin tampil glamor dan elegan saat menghadiri acara formal, varian ini menjadi pilihan tepat.

My Music dikemas dengan warna hijau lembut yang diinfusi keharuman bunga Lily, geranium, dan lemon blossom. Tak hanya itu, varian ini juga diharmonisasi dengan aroma buah seperti melon, rasberi, dan blackcurrant. Jika Anda sedang mencari parfum untuk dikenakan sehari-hari, My Music bisa dijadikan pilihan. 

Hair & beauty