Food & travel

Ide Tempat Wisata di Manado

By : Olivia Aten - 2016-11-19 06:48:59 Ide Tempat Wisata di Manado

Menjelang akhir tahun, banyak sekali promo tiket pesawat yang menarik untuk berkeliling di Indonesia. Manado adalah salah satunya. Kuliner yang khas, alam yang menarik dan kegiatan-kegiatan seru lainnya bisa Anda dapatkan di Manado.

 

Snorkeling & Diving di Bunaken

Apa Anda tau alam bawah laut Bunaken ini termasuk salah satu yang terkaya di Indonesia? Anda tidak perlu takut jika Anda belum pernah punya pengalaman menyelam sebelumnya, karena di sini, Anda dapat belajar menyelam dengan instuktur selam yang sudah ada ijazahnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat meminta untuk difoto di dalam laut ketika sedang menyelam. Sungguh pengalaman yang tidak dapat terlupakan!

 

Klenteng Ban Hian Kiong

Di sini adalah tempat terbaik melihat pemandangan kota Manado dari atas, terlebih ketika Anda mengunjungi Klenteng Ban Hian Kiong ini di saat matahari terbenam. Warna kekuningan lembut yang menyentuh tiang-tiang merah klenteng ini juga merupakan salah satu dari hal-hal terbaik ketika Anda mengunjungi suatu tempat yang indah.

 

Danau Tondano

Danau Tondano ini sekilas terlihat seperti danau Toba di Medan. Namun tentunya alam Indonesia bagian timur dan barat memiliki perbedaan yang besar. Di sini Anda dapat menyewa perahu yang membawa 10 orang penumpang dengan membayar Rp 50,000 perorangnya.

 

Jalan Pierre Tendean

Jalan ini adalah tempat berkumpulnya pondok-pondok, restoran, dan makanan khas Manado. Cocok bagi Anda yang suka dengan kuliner. Hal terbaiknya adalah lokasinya yang berada di samping pantai. Jangan lupa coba pisang goreng sambal, rasanya unik dan sedap. Ikan bakar yang segar juga merupakan favorit para pencinta kuliner yang mengunjungi kota Manado loh!

 

Pulau Siladen

Pulau cantik yang belum terlalu ramai dikunjungi ini memiliki pasir putih dan bersih. Jaraknya dari kota Manado hanya 45 menit menggunakan perahu boat. Jika Anda mengabadikan foto di sini, teman-teman Anda pasti akan bertanya-tanya karena salut dengan lokasi cantik yang Anda pilih ini.

Food & travel