Brides

5 Hal yang Harus Dilakukan Satu Minggu Sebelum Pernikah

By : Nabila - 2016-11-15 22:45:10 5 Hal yang Harus Dilakukan Satu Minggu Sebelum Pernikah

Pernikahan sudah di depan mata, perasaan senang, panik, hingga stres tentu kian dirasakan. Namun agar semuanya berjalan dengan lancar, tentu ada hal-hal yang harus difokuskan satu minggu sebelum hari pernikahan.

Apa saja yang harus dilakukan satu mnggu menjelang pesta pernikahan Anda?

Delegasikan dan Percayakan
Mulailah mengurangi peran Anda secara drastis dalam mengurus pernikahan. Jika memungkinkan, delegasikan tugas-tugas Anda pada keluarga atau sahabat yang bisa dipercaya.

Persiapkan Bulan Madu

Ini merupakan kegiatan yang menyenangkan menjelang hari-H. Mulailah berkemas untuk persiapan bulan madu. Selain itu lakukan juga beberapa persiapan terakhir untuk liburan pertama Anda sebagai suami-istri.

Memanjakan Diri
Kegiatan ini paling diperlukan calon pengantin menjelang hari H. Pergi ke spa dan menikmati perawatan seharian merupakan aktivitas yang bisa meningkatkan mood dan membuat calon pengantin makin percaya diri.

Fokus pada Pasangan

Habiskan waktu mengobrol santai dengan pasangan atau menghabiskan waktu berdua. Tapi jika Anda sedang lelah dan stres, jangan membicarakan hal-hal yang bisa memicu konflik.

Makan

Banyak wanita yang mencoba diet mati-matian menjelang hari H agar terlihat langsing. Tapi tidakkah Anda sadari kalau banyak makanan-makanan yang justru bisa membuat Anda tampil cantik saat menikah.

Brides