Life & health

COTTONINK Menggadeng Raissa Untuk Berkolaborasi

By : Olivia Aten - 2016-11-11 03:53:13 COTTONINK Menggadeng Raissa Untuk Berkolaborasi

November 10, kali kedua, seperti judul lagu Raissa, COTTONINK kembali berkolaborasi dengan penyayi favorit Indonesia. Ternyata, kolaborasi kedua COTTONINK X Raissa ini telah ditunggu oleh para pencinta fashion yang mengidolakan Raissa dan juga customer COTTONINK sendiri. Raissa mengatakan bahwa gaya kesehariannya adalah casual, chic dan feminin, dan hal inilah yang membuat Raissa cocok dengan baju-baju rancangan desainer COTTONINK, Ria Sarwono dan Carline Darjanto yang baru-baru ini menjadi herworld Woman of The Year 2016. Dalam kolaborasi ini, ada 32 designed-piece yang terinspirasi dan mewakili style pribadi Raissa.

 

“Semua items di koleksi ini sangat mencerminkan personality-ku ketika berpakaian.” ucap Raissa pada saat launching koleksi COTTONINK X Raissa di gerai Plaza Senayan.

 

Carline Darjanto mengatakan bahwa sejak setahun lalu, kolaborasi pertama Raissa dan COTTONINK, ada beberapa perkembangan dari gaya Raissa yang kini lebih nyaman dan flowy, ditambah detail menarik seperti pleats, frills, knots, drapery dan warna-warna lembut dan klasik. Karakter Raissa dan Cotton Ink yang sama, minimalis.

Kabar baik bagi Anda, setiap harinya, COTTONINK akan menentukan pemenang yang berkesempatan untuk memiliki koleksi COTTONINK X Raissa. Check terus dan follow instagram COTTONINK untuk mengikuti Photo Challenge dan hashtagnya. Ayo ikuti untuk mendapatkan koleksi yang ditunggu-tunggu disini.

Life & health