Hair & beauty

Ini Dia Langkah Makeup Suki Waterhouse

By : Putri Arifa Malik - 2016-11-10 23:10:29 Ini Dia Langkah Makeup Suki Waterhouse

Suki Waterhouse, seorang supermodel asal Inggris hampir selalu tampil memukau di segala kesempatan. Ini dia langkah merias wajah yang membuatnya terlihat semakin memesona.

Aplikasi Alas Bedak. Setelah selesai mengenakan perawatan wajah dan tabir surya, Suki menyapukan alas bedak favoritnya. Karena kulitnya memang sudah cukup bagus, ia hanya menggunakan sedikit alas bedak. Menurutnya, sebagai wanita kita harus selalu rajin menggunakan perawatan kulit agar menjadi kanvas terbaik untuk riasan.

Menggunakan Brow Gel. Menurut Suki, wajahnya sudah cukup terdefinisikan sehingga ia tak perlu mengenakan riasan alis yang tebal. Ia hanya menggunakan gel untuk merapikan bentuk alis agar terlihat lebih memesona.

Highlight di Tulang Wajah. Ilusi kulit yang lebih bersinar di area tulang dahi, hidung, dan pipi menjadi rahasia Suki tampil segar. Baurkan sedikit highlighter untuk mendapatkan sinar yang tak berlebihan di tiga area ini.

Blush dan Lipstik Senada. Produk lipstik favoritnya, Charlotte Tilbury menjadi andalan untuk tampil feminin. Pilihan warna pastel seperti merah muda dipulaskan di bibir dan apple of the cheek demi mengeluarkan rona segar nan sehat di wajah. 

Hair & beauty