Life & health

Wow! Ini Dia Pacar Baru Pangeran Harry

By : Amalta Rifani - 2016-11-10 05:18:38 Wow! Ini Dia Pacar Baru Pangeran Harry

Kabar menghebohkan dari Pangeran Harry yang dikabarkan memiliki kekasih baru, Meghan Markle. Akrtis asal Amerika Serikat ini dikenal membintangi drama serial Suits sebagai Rachel Zane.

Benih-benih cinta tumbuh di antara mereka pada sebuah pertemuan di Toronto ketika Pangeran Harry mempromosikan Invictus Game.

Pangeran Inggris ini dikenal dengan hidupnya yang santai dan free-spirit, namun kehadiran Meghan Markle membuatnya rela untuk go-public. Bahkan ia juga membela sang kekasih saat media-media Inggris 'menyerang' Meghan lewat surat kabar.

Meghan Markle diketahui pernah menikah dengan seorang produser film, Trevor Engelson, selama dua tahun. Meghan terkenal dengan pribadi yang humble dan peduli akan sesama.

Terbukti dengan dirinya menjadi duta besar kampanye kesetaraan gender, HerforShe, serta duta besar untuk World Vision Kanada untuk mengkampanyekan air bersih.

Hal tersebut mungkin menjadi salah satu alasan Pangeran Harry mendaratkan panah cintanya ke Meghan. Selamat untuk pasangan kekasih ini!

Life & health