Fashion

Ini Dia Sneakers Paling Dicari Tahun 2016

By : Audi Fristya - 2016-11-08 00:35:53 Ini Dia Sneakers Paling Dicari Tahun 2016

Sneakers menjadi salah satu sepatu paling diminati oleh masyarakat luas. Dari segi fashion pun nama-nama seperti Kanye West yang berkolaborasi dengan Adidas terus diincar para penikmat sneakers.

Situs eBay belum lama ini merilis data tentang penjualan sneakers secara online periode Januari hingga September 2016. eBay membagi data tersebut ke dalam dua kategori, yaitu most valuable sneakers dan most populer sneakers. Jadi sneakers manakah yang paling diminati tahun ini?

Tidak diragukan lagi, merk seperti Nike dan Adidas berhasil mendominasi daftar tersebut. Di sepuluh besar sneakers paling populer berhasil masuk dalam daftar adalah Nike Air Max Zero dan Nike Jordan.

Adidas Yeezy hasil rancangan Kanye West juga tentu saja berhasil masuk dalam dua kategori tersebut. Namun ternyata yang berhasil menduduk posisi nomor satu adalah Nike Roshe One.

Sepatu ini masih banyak dicari hingga tahun ini. Desainnya yang simpel justru membuat para pecinta sneakers jatuh cinta. Nike Roshe One diikuti oleh Nike Air More Uptempo, Adidas NMD Triple White, Nike Jordan IV Cement, dan Adidas Ultra Boost Triple White.

Fashion