Hair & beauty

Raline Shah Jadi Brand Ambassador Wardah

By : Putri Arifa Malik - 2016-11-07 00:23:19 Raline Shah Jadi Brand Ambassador Wardah

Dikenal sebagai selebriti multitalenta, Raline Shah kini resmi bergabung dalam keluarga besar Wardah.

Raline dinilai sebagai pegiat sosial dan filantropis sehingga sosoknya mampu memberi inspirasi serta memberi pengaruh positif pada masyarakat. Bergabungnya Raline sekaligus menjadi pernyataan kuat akan posisi label kosmetik ini di dunia branding.

Wardah dan Raline diibaratkan sebagai dua pihak yang melakukan perjalanan lalu bertemu di satu titik. Dunia Wardah yang penuh kecantikan, rasa ingin berbagi, dan kontribusi bagi lingkungan cukup sesuai dengan prinsip Raline sebagai wanita kreatif serta memiliki jiwa seni tinggi.

Raline mengaku penobatannya dalam keluarga besar wardah menjadi suatu kebanggaan tersendiri baginya. “Saya percaya, di balik nama besar Wardah, pasti ada kerja keras, tim yang solid dan dedikasi yang tinggi untuk selalu berkomitmen memberikan produk terbaik,” tutur Raline.

Saat ini Wardah telah memiliki delapan Brand Ambassador dan kali ini bertambah lagi sosok inspiratif yang bergabung. Kepribadian Raline Shah mampu mewakili filosofi dan kampanye Wardah yaitu Earth, Love, Life. Perjalanan karir Raline di dunia film, fashion, seni budaya, sosial, dan pendidikan pun semakin menguatkan Wardah untuk menggandengnya sebagai Brand Ambassador.

Hair & beauty