Brides

Tips Sebelum Melakukan Test Makeup

By : Nabila - 2016-11-06 01:54:34 Tips Sebelum Melakukan Test Makeup

 

Simak apa saja nyang harus dilakukan sebelum test makeup untuk menciptakan tampilan memukau di hari pernikahan.

1. Lakukan test makeup 2-4 minggu sebelum hari H

 Jangan melakukan test makeup yang terlalu lama jaraknya dengan hari H. Jika dilakukan 2-4 minggu sebelum hari H, biasanya kondisi kulit Anda ketika test makeup dan hari H pun akan semakin mirip. Sehingga memudahkan makeup artist untuk mengetahui kondisi kulit Anda. 

2. Berikan referensi makeup yang disukai

Berikan referensi yang Anda inginkan untuk diperlihatkan kepada sang makeup artist. Namun tentu pada akhirnya semua akan disesuaikan dengan bentuk dan karakter wajah Anda.

 

3. Bawa foto gaun yang akan digpada hari H 

Hal ini sangat penting supaya makeup artist Anda mendapatkan gambaran kira-kira seperti apakah style yang Anda sukai dan juga dia bisa menyesuaikan warna eyeshadow dan lipstik dengan warna kebaya ataupun gaun Anda.

4. Jangan mencuci rambut pada hari test makeup

Ketika kamu melakukan test makeup, biasanya rambut Anda juga akan ditata. Nah, untuk mempermudah hair stylist mu untuk membentuk rambut, hindari untuk mencuci rambut pada hari test makeup yang membuat rambut menjadi licin dan susah dibentuk.

5. Ambil foto sebanyak-banyaknya

 Jangan lupa untuk berfoto setelah melakukan test makeup supaya Anda yakin bahwa hasil makeup tersebut  Dan Anda juga bisa sekaligus melakukan foto prewedding setelah test makeup lho!

 

 

Brides