Brides

Profil Makeup Artist Husein Yunior

By : Nabila - 2016-11-08 05:20:15 Profil Makeup Artist Husein Yunior

Mengawali karier yang dimulai dari ketidaksengajaan saat ia melihat buku yang dimiliki sang kakak di mana buku tersebut merupakan buku yang ditulis oleh meke-up artist ternama yaitu Kevyn Aucoin. Melihat goresan kuas dari Kevyn yang tertuang dalam buku tersebut menginspirasi Husein untuk mencoba ‘melukis’ di media yang berbeda yakni wajah.

Dalam merias para client nya Husein selalu meluangkan waktu untuk bertemu sebelumnya dengan sang client sehingga ia lebih dapat mendalamai karakter sang client yang membantu dirinya untuk menciptakan riasan yang sesuai dengan karakternya.

Dalam melakukan pekerjaanya, inspirasi merupakan hal yang sangat penting dan sangat dibutuhkan untuk menciptakan karya yang inspiratif. Tren terkini merupakan salah satu inspirasi untuk menciptakan riasan yang terbaru. Namun ia selalu melihat kembali dan mencocokan tren tersebut kepada karakter sang client. Jika tak cocok, tentu ia tak akan memaksakannya.

Namun ia memiliki ciri khas tersendiri dalam karya yang diciptakannya, hasil akhir yang tampak lembut, natural, dan menonjolkan area mata menjadi ciri riasan dari Husein Yunior.

 

Brides