Brides

Tips Mengadakan Destination Wedding

By : Nabila - 2016-11-02 07:34:47 Tips Mengadakan Destination Wedding

Kini banyak pasangan yang memilih untuk melangsungkan pernikahan di luar kota bahkan luar negeri sekali pun. Latar belakangnya pun beragam, diantaranya mereka ingin agar momen sakral ini dapat berkesan seumur hidup mereka. Untuk melangsungkan destination wedding terbilang tak mudah. Dibutuhkan persiapan ekstra matang agar semuanya berjalan dengan lancar.

 

1.       Tentukan tema yang diinginkan

Tanyakan diri Anda dan pasangan terlebih dahulu, pesta pernikahan seperti apa yang diinginkan? suasana tropis dengan atmosfir pantai, suasana indah pegunungan, atau romansa kota seperti paris? Jika Anda sudah  tahu dengan jelas, barulah tentukan lokasi yang diinginkan.

 

2.       Lakukan perjalanan untuk survey

Lakukan perjalanan untuk mencari venue dan vendor penting lainnya. Jika Anda ingin praktis, Anda dapat memilih hotel untuk melangsungkan pernikahan Anda. Dengan melangsungkan pernikahan di hotel, maka Anda tak perlu repot lagi untuk mencari vendor  catering dan dekorasi.

 

3.       Cek cuaca setempat

Hal ini juga sangat mempengaruhi keberhasilan pesta Anda, Jangan sampai cuaca menghalangi kelancaran pesta Anda.

 

4.       Gunakan wedding planner

Menggunakan jasa wedding planner dapat sangat membantu Anda dalam mengontrol persiapan pernikahan. Apalagi lokasi yang jauh tak memungkinkan Anda untuk terus bolak-balik ke destinasi tempat berlangsungnya pernikahan Anda. Percayakan pada wedding planner agar mereka dapat membantu persiapan pesta pernikahan Anda.

 

Brides