Life & health

Auchentoshan Whisky Skotlandia Hadir di Flow Bar

By : Olivia Aten - 2016-11-01 07:01:27 Auchentoshan Whisky Skotlandia Hadir di Flow Bar

Dari tanggal 2-12 November 2016, Anda dapat menikmati Whisky unik asal skotlandia, Auchentoshan di Flow Bar & Lounge, CBD Mega Kuningan, Jakarta. Mungkin Anda sudah mengenal wishky-wishky lain asal Skotlandia, namun Auchentoshan ini berbeda dari wishky tradisional lainnya. Selain itu, Auchentoshan sudah mendapatkan penghargaan dari San Fransisco Spirit Competition baru-baru ini, dan juga menjadi Wine pilihan Jamey Merkel, seorang profesional di bidang International hospitality management.

 

Apa yang beda dari Whisky ini? Ketika Anda meneguk Auchentoshan, Anda akan merasakan sedikit rasa citrus, pedas dan paling terakhir adalah rasa manis di ujung lidah Anda. Terbayangkan rasanya seperti apa? Mari datangi Flow Bar & Lounge pada tanggal 2-12 November ini, kecuali hari minggu.

Flow sendiri merupakan bar & lounge yang lagi hits di Jakarta dengan makanan Asia dan Western, serta suasana dan musik yang sangat baik. Jika Anda ingin bersantai sambil menikmati minuman bersama teman-teman, ini bisa Anda coba.

Life & health