Hair & beauty

Ini Dia Rekomendasi Salon Bagus di Jakarta

By : Putri Arifa Malik - 2016-10-29 03:39:00 Ini Dia Rekomendasi Salon Bagus di Jakarta

Beauty Bar

Nuansa putih dan biru sangat melekat di salon ini. Sama seperti namanya, salon ini menyediakan meja bar juga. Di sini Anda bisa memesan berbagai minuman ringan yang bisa dinikmati selama melakukan perawatan. Keistimewaan lain dari tempat ini, yaitu menggunakan produk perawatan kecantikan berkualitas terbaik dan ternama. Misalnya cat kuku yang disediakan di sini antara lain Christian Louboutin, Burberry, Butter London, dan tersedia juga cat kuku halal dari Inglot. Anda juga bisa menikmati perawatan tangan Scrub Bamboo Hands dengan menggunakan produk Gehwoll, yang akan membantu proses eksfoliasi, yaitu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tangan terlihat lebih sehat.

Jl. Wijaya 2 No 46, Jakarta Selatan

Tel. 021-7208141

Harga: mulai dari Rp225.000

 

Cutting

Hair Lounge Ryoji Sakate

Melakukan treatment di salon yang terletak di Senopati ini akan membuat Anda terasa seperti di Jepang. Mulai dari resepsionis sampai hairstylist semua berpakaian ala Jepang yang terkenal dengan kimononya. Ditambah dengan desain interior yang minimalis, simpel, dan klasik. Jika Anda ingin mendapatkan potongan rambut dengan model terkini, salon ini menawarkan beragam pilihan stylist lokal maupun yang didatangkan langsung dari Jepang.

Jl. Senopati 16-2F, Jakarta Selatan

Tel. 021-29305387

Harga: mulai dari Rp400.000

 

Prestige Salon by Aar Yazuar

Anda ingin potong rambut sekaligus berkonsultasi dengan hairstylist profesional demi mendapatkan hasil potongan terbaik? Aar Yazuar sudah dikenal sebagai hairstylist banyak selebritas. Di salonnya ini, Aar berusaha membuat setiap kliennya yang datang merasa berada di rumah sendiri. Aar akan memberikan masukan potongan rambut apa yang akan sesuai dengan bentuk wajah dan jenis rambut, sehingga Anda akan meninggalkan salon dengan hasil yang sangat memuaskan.

Jl. Kemang Utara Raya No. 5E, Jakarta Selatan

Tel. 08129396172

Harga: mulai dari Rp 300.000

 

Ando & Yun Korean Hair

Tertarik mencoba gaya rambut ala Korea? Salon ini bisa memenuhi keinginan Anda. Tak hanya ditangani oleh hairstylist berpengalaman dari Korea, tapi salon ini juga turut menggunakan produk perawatan yang berasal dari Korea. Desain interior salon ini diwarnai oleh nuansa mint yang bisa memberi efek menyegarkan saat Anda melakukan perawatan.

Ruko Central Park No. 8 AG, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Tel. 021-56982329

Harga: mulai dari Rp600.000

Coloring

Iloa Beauty Salon

Berlokasi di area Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, salon yang satu ini dikenal sebagai salah satu yang terbaik dalam urusan pewarnaan rambut mulai dari toning, highlight, ombre, hingga extreme makeover, semuanya dikerjakan oleh colorist profesional. Desain salonnya yang chic akan membuat Anda betah meski melalui waktu pewarnaan yang cukup lama.

Rukan Exclusive Blok G No.69, Patai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Tel. 021-56945928

Harga: mulai dari Rp350.000

 

Blo Bar

Mencari salon yang bisa memberi pelayanan terbaik untuk mewarnai rambut? Blo Bar salon yang terletak Kemang ini bisa jadi pilihan Anda. Servis yang ditawarkan di salon ini bisa memanjakan kebutuhan Anda yang ingin mewarnai rambut sesuai dengan tren yang sedang populer saat ini, seperti opal, rainbow, atau ingin mencoba teknik ombre dengan tren warna 2016? Salon ini tempatnya.

The Broadway Kemang, Jl. Benda No. 46F Unit C

Tel. 021-78820016

Harga: mulai dari Rp800.000

 

Perming

One Piece Salon by Hisato

Salon ini dikenal dengan berbagai pilihan perming mulai dari Japanese perm, Digital Perm, C Wave, hingga Digital Skily Perm. Para hairstylist di sini akan melihat terlebih dulu jenis dan panjang rambut Anda sebelum melakukan perming. Jika jenis rambut Anda dirasa kurang memenuhi syarat untuk perming, maka sang hairstylist akan menyarankan untuk tidak melanjutkan perawatan karena tidak akan memberikan hasil akhir yang memuaskan.

Lippo Mall Kemang, Lantai 1 Unit 02, Kemang, Jakarta Selatan

Tel. 021-29528398

Harga: mulai dari Rp975.000

 

Blow out

The Parlour Hairdressing

Dengan interior yang bertemakan industrial, The Parlour Hairdressing terasa modern, pengaturan ruang yang lapang membuat salon ini terasa nyaman. Jika Anda ingin mendapatkan tatanan blow out rambut yang tampak sempurna dan tahan lama, salon ini bisa dicoba. Dengan menggunakan deretan produk Shiseido Professional, dijamain rambut Anda tak hanya akan tampak sempurna tapi juga mendapatkan perawatan yang terbaik.

Dharmawangsa Square Citywalk, Lantai G, Jl. Dharmawangsa VI, Jakarta Selatan

Tel. 021-72788288

Harga: Mulai dari Rp125.000

Hair & beauty