Food & travel

Tren Pesta Berlayar di Kroasia

By : Olivia Aten - 2016-10-24 23:05:47 Tren Pesta Berlayar di Kroasia

Berlibur ke Bali? Sudah biasa. Mengunjungi pantai di Thailand? Sudah pernah. Berwisata ke negara Yunani dan pulau-pulau di sekitarnya? Mungkin begitu-begitu saja yah. Buat rencana liburan yang akan membangkitkan semangat Anda lagi.

Kabar baiknya adalah, beberapa tour terbaik musim panas 2017 di Eropa sedang membuka pendaftaran dengan harga yang tidak menguras dompet. Pernah kah Anda mendengar tentang pesta di atas cruise di negara Kroasia?

Beberapa dari Cruise tersebut adalah Sail Croatia, Sail Week Croatia dan The Yacht Week. Apa yang membuat pesta di atas Cruise tersebut spesial?

Bertemu dengan teman dari seluruh dunia

Anda akan berangkat dari kota Spilt dan mengelilingi pulau-pulau di Kroasia selama 7 hari, kemudian di akhir perlayaran, Anda akan mendarat di kota Dubrovnik. Demikian pula orang-orang dari seluruh dunia yang telah mendaftar Cruise Kroasia ini.

Selama 7 hari ini Anda akan berada di kapal yang sama dengan mereka. Seru! Karena sudah terbukti para penumpang kapal adalah orang yang ramah dan juga ingin mengenal orang-orang dari negara lain juga.

Free Flow Cocktail

Jika Anda penyuka pesta dan keramaian, apakah yang lebih baik dari disuguhkan koktail 7 hari 7 malam?

Berenang di lautan lepas

Setiap harinya Anda akan terus di hibur dengan aktivitas-aktivitas olahraga air yang seru. Beberapa di antaranya adalah bersantai di atas perahu karet, menyelam dan snorkeling. Hidup seperti tanpa beban.

Mengelilingi seluruh kepulauan di Kroasia

Selama 7 hari, Anda akan berlayar dari kota Spilt dan mendarat di beberapa kepulauan lain, dimana Anda dapat bersepeda dan mengenal kebudayaan warga lokal. Selain berpesta, ada banyak hal yang besifat kebudayaan juga yang bisa Anda dapatkan. Selamat mencoba!

Food & travel