Hair & beauty

Review Loose Powder Baru dari Urban Fix

By : Putri Arifa Malik - 2016-10-24 04:12:35 Review Loose Powder Baru dari Urban Fix

Riasan ringan menjadi kunci tampilan nyaman dan segar sehari-hari. Menyadari kebutuhan kaum urban, label Urban Fix melansir rangkaian loose powder ringan dalam berbagai warna.

Meskipun ringan, bedak mineral ini memiliki samaran jitu dan tampak alami di depan kamera. Sesuai untuk segala jenis kulit, bedak ini dari Urban Fix ini mengontrol kadar minyak agar wajah senantiasa bebas kilap.

Teknologi Bio Lipid berfungsi sebagai pelembap alami bagi kulit dengan mencegah penguapan kadar air di area wajah. Produk ini menghaluskan kompleksi tanpa membuat garis halus tampak lebih jelas. Kompleksi kulit tampak lebih matte sehingga menciptakan dasar yang bagus untuk riasan.

Bedak tabur ini tersedia dalam empat warna. Nuansa natural menjadi shade favorit untuk dikenakan sehari-hari dan dapat menyesuaikan dengan undertone kulit kuning, fair skin juga tanned skin.

Pigmen dalam nuansa Radiant Pink menjadikan tampilan kulit lebih segar dan sehat. Brightening Lilac menjadikan kulit kusam terlihat lebih bercahaya dan Translucent bekerja dengan baik sebagai setting atau blotting powder.

Hair & beauty