Life & health

Ide Pesta Halloween yang Hemat Biaya

By : Amalta Rifani - 2016-10-22 01:42:12 Ide Pesta Halloween yang Hemat Biaya

Pernahkah terbayang oleh Anda untuk menyulap ruangan rumah menjadi ruang bawah tanah yang menyeramkan?

Ketika merencanakan suatu pesta Halloween di rumah, mungkin Anda sudah menggelengkan kepala terlebih dahulu. Dekor yang harus mendukung, persiapan makanan yang unik, dan tentunya membutuhkan banyak biaya.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat pesta Halloween hemat biaya.

Dead-coration

Anda bisa mencari dekorasi pesta murah di pasar ataupun online. Jika ingin menjadi lebih kreatif, manfaatkan barang-barang yang tersimpan di gudang seperti tirai lusuh, boneka tua, lampu antik, mainan anak-anak. Anda bahkan bisa menyulap sarang laba-laba butan dari tali atau benang.

Freaky Food

Saatnya mengajak kerabat atau teman-teman sekitar untuk mengacak-acak dapur demi makanan pendukung Halloween. Anda bisa melihat cara membuat makanan unik dan mudah di internet dan mencobanya di rumah seperti kue kering degan tetesan darah dari pewarna makanan dan tokoh-tokoh unik Halloween.

Terrifying Games

Bukan bermain ouija board atau permainan yang memanggil arwah. Anda bisa mengakalinya dengan mencari permainan yang murah bertema Halloween lewat online, atau membuatnya sendiri. Manfaatkan tumpukan kaleng untuk dijadikan bowling pins dan mengecatnya seperti tokoh-tokoh hantu, membuat ghost pinata, tag game ala mumi, dan masih banyak lagi.

Scary Soundtrack

Yes, this is it. Suasana rumah Anda akan lebih 'menyeramkan' dengan playlist yang mendukung pesta Halloween. Mulai dari alunan lagu di film horor hingga lagu bertema zombie yang membuat Anda bergoyang. Just put in one playlist and enjoy your Fright Night!

Pumpkin Carving

Apa artinya Halloween tanpa ukiran labu? Anda bisa memasukan lilin-lilin kecil ke dalam labu yang sudah terukir atau justru menjadikannya sebagai lomba mengukir labu untuk menyemarakkan pesta Halloween.

Spooktacular Cocktails

Pesta Anda tidak akan lengkap dengan cocktails cantik, unik, dan mungkin akan menyeramkan. Begitu banyak cara-cara yang bisa Anda intip di dunia maya. Just go on the internet and do your best!

 

Life & health