Life & health

Pembersih Air P&G yang Menyelamatkan 75 Negara

By : Olivia Aten - 2016-10-19 01:15:32 Pembersih Air P&G yang Menyelamatkan 75 Negara

1.000 anak meningeal setiap harinya disebabkan oleh konsumsi air yang tercemar menurut data World Health Organisation (WHO) pada tahun 2015. Namun, P&G Children’s Safe Drinking Water atau Program air minus bersih bag anak-anak telah menyelamatkan lebih dari 75 negara, seperti Sub-sahara Afrika, Asia dan Amerika Latin.

P&G Purifier of Water adalah metode revolusioner, dengan kemasan seberat 4 gram untuk menjernihkan dan membunuh bakteri di dalam 10 liter air. Cara penggunaannya juga sangat gampang.

Tuangkan P&G Purifier of Water ke dalam mangkuk yang berisi air, aduk selama 5 menit hingga terbentuk endapan. Kemudian air di dalam mangkuk besar tersebut dapat disaring dengan menggunakan kain bersih dan Anda akan dapat mengkonsumsinya.

Mungkin P&G Purifier of Water juga dapat Anda gunakan jika Anda diharuskan untuk bepergian ke pelosok atau tempat yang sulit untuk mendapatkan sumber air bersih.

Pada tahun 2008, gelar penghargaan terhadap produk ini telah diberikan oleh Popular Mechanic Magazine sebagai teknik yang mengubah dunia menjadi lebih baik. Di tahun 2016 ini, 10 milyar liter air bersih telah diberikan.

Terutama kepada anak-anak yang kekurangan gizi, orang dengan penyakit HIV/AIDS, orang yang tidak mempunyai akses untuk air bersih, serta keluarga yang tertimpa bencana alam dan daerah yang terserang penyakit.

Life & health