Sex & relationship

Ucapan Paling Seksi untuk Pasangan Sesuai Zodiak

By : Kiki Riama Priskila - 2016-10-18 23:12:24 Ucapan Paling Seksi untuk Pasangan Sesuai Zodiak

Mencari cara baru untuk meningkatkan gairah di ranjang? Tentu saja, siapa sih yang tidak? Dengan rutinitas harian yang sama, ubah sesi bercinta dengan sesuatu yang spesial.

Dengan kekuatan astrologi, Anda bisa menemukan hal paling seksi yang diinginkan pasangan.

Aries (21 Mar – 19 Apr)

Satu hal yang paling disukai Aries, yaitu pendorong rasa percaya diri yang baik. Bisikkan betapa seksi dirinya malam (atau siang!) itu. Mereka sangat menyukai jika Anda memuji egonya.

Taurus (20 Apr – 20 Mei)

Taurus sedikit posesif dan suka mengklaim barang-barang miliknya. Cara terbaik menghadapi pria Taurus adalah dengan mengungkapkan bahwa Anda adalah miliknya seutuhnya dan tak ada pria lain, selain dia, yang bisa memiliki Anda.

Gemini (21 Mei – 20 Jun)

Pria Gemini bisa dibilang sangat, sangat labil. Ungkapkan pada pasangan Gemini Anda bahwa Anda-lah yang memegang kendali. Biarkan ia bersantai dan menikmati momen. Ungkapkan padanya apa saja yang akan Anda lakukan dan bagaimana Anda melakukannya.

Cancer (21 Jun – 22 Jul)

Cancer selalu bermasalah dengan rasa percaya diri, ada baiknya untuk bermain dalam hal itu. Anda lebih tahu apa yang membuat pasangan Cancer Anda tak percaya diri. Temukan hal itu dan buat seolah cela yang dimiliknya menjadi sebuah pujian.

Leo (23 Jul – 22 Agt)

Leo adalah sosok yang passionate. Rengkuh pasangan dan cium bibirnya seperti yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Kadang, aksi berbicara lebih kuat dibanding kata-kata.

Virgo (23 Agt – 22 Sep)

Ungkapkan pada pria Virgo Anda betapa hebatnya aksi bercinta yang dilakukannya. Tak ada yang lebih disukai Virgo selain apresiasi terhadap “kerja keras”-nya.

Libra (23 Sep – 22 Okt)

Pria Libra adalah sosok yang lembut dan penyayang. Mereka ingin tahu apakah Anda merasa puas di ranjang. Utarakan perasaan Anda sejujurnya. Ia ingin mendengarnya dari hati.

Scorpio (23 Okt – 21 Nov)

Apapun yang Anda lakukan, jangan biarkan Scorpio memilikinya dengan mudah. Jika ada satu hal yang disukai pria Scorpio, hal itu adalah godaan. Gunakan hal ini sebagai senjata Anda. Utarakan apa yang ingin Anda lakukan padanya, mungkin mulai dengan area paling sensitif.

Sagitarius (22 Nov – 19 Des)

Buat ia menebak apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Ucapkan, “Lihat saja nanti”. Rasa penasaran akan membuatnya semakin terangsang dan membuat Anda semakin tak tertahankan.

Capricorn (20 Des – 19 Jan)

Hal paling lucu adalah Capricorn merasa bahwa ia adalah sosok yang memegang kendali, padahal di ranjang biasanya ia cenderung pendiam. Ajak pasangan untuk melepaskan kendalinya. Utarakan betapa Anda menginginkannya.

Aquarius (20 Jan – 18 Feb)

Aquarius bukan sosok yang sensitif dan emosional di ranjang, bahkan saat bercinta dengan orang yang paling dicintainya sekalipun. Hindari ungkapan yang terlalu drama dan melankolis, cukup utarakan tepat apa yang Anda ingin lakukan.

Pisces (19 Feb – 20 Mar)

Pasangan Anda adalah tipe hopeless romantic. Temukan sisi manis dan sensitifnya. Ucapkan satu atau dua kalimat dari novel romantis, dijamin ia akan langsung merengkuh leher Anda dan memberikan ciuman paling panas.

Sex & relationship