Food & travel

Tips Traveling Mudah Bagi Vegetarian

By : Olivia Aten - 2016-10-16 12:58:28 Tips Traveling Mudah Bagi Vegetarian

Google Daftar Makanan Lokal

Ini adalah cara yang tepat bagi Anda yang tetap ingin mencicipi makanan lokal. Beberapa negara memiliki banyak pilihan yang ramah dengan vegetarian. Tetapi tidak ada salahnya jika Anda Google daftar makanan lokal dan catat beberapa diantara daftar tersebut yang vegetarian.

 

Datangi Pasar Lokal

Tidak hanya Anda dapat terhibur oleh hasil-hasil panen sayuran terbaik di tempat tersebut, Anda juga dapat mengeksplor makanan yang mungkin langsung dibuat dari sayur-sayuran segar tersebut. Jangan menyerah untuk bereksplorasi.

 

Happycow.net

Aplikasi ini sancta berguna until menacer tau daftar restoran vegetarian di seluruh dunia. Hanya dengan mengetik kota yang Anda kunjungi, daftar restoran dengan pilihan vegetarian akan ditampilakan bagi Anda, lengkap dengan harga dan jarak restoran tersebut.

 

Belajar Memasak

Ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan jangka panjang di suatu negara dan telah menyewa apartment sebagai tempat tinggal sementara Anda. Anda dapat memasak sarapan Anda, dan membuat bekal untuk makan siang dan malam sekaligus menghemat.

Food & travel