Food & travel

Liburan Unik dan Seru di Thailand Bersama Wonderfruit

By : Olivia Aten - 2016-10-12 01:37:13 Liburan Unik dan Seru di Thailand Bersama Wonderfruit

Jika Anda pencinta jalan-jalan yang dapat membawa perubahan positif bagi Anda, Festival Wonderfruit yang diadakan di Siam Country Club, Pattaya, Thailand sangat cocok bagi Anda.

Hal terbaik dari festival yang berlangsung selama 4 hari ini adalah sebagian hasil keuntungan festival akan disumbangkan kepada proyek pelestarian alam di Indonesia.

Lebih tepatnya kepada Rimba Raya Biodiversity Reserve Indonesia, yang bertekad melestarikan ekosistem yang terancam punah, seperti Orang Utan Kalimantan.

Acara dimulai dari tanggal 15 sampai dengan 18 Desember, dipenuhi dengan perayaan musik, seni dan hidup untuk komunitas global yang tidak hanya datang dari Asia saja, namun seluruh benua di dunia. 

Aktivitas yang diadakan pun sangat beragam untuk segala umur. Di festival ini Anda akan diajak berparty dengan musisi-musisi ternama di seluruh dunia dan DJ terbaik, makan hasil panen lokal yang Anda hasilkan sendiri, mencicipi makanan organik, talkshow dari para penyelamat bumi, belajar Muay Thai dan olahraga bela diri lainnya, yoga, bersepeda dan banyak lagi.

"Tingkatkan rasa hormat, transformasi, pendidikan, introspeksi dan pencerahan melalui musik, seni, penyembuhan dan pengajaran. Wonderfruit akan menginspirasi kita semua untuk berpesta dengan penuh kesadaran," ucap Huffington Post.

Harga tiket dimulai dari 2 juta rupiah dan penjualan tiket Wonderfruit di Indonesia ada di sini. Bagi Anda yang masih penasaran, hubungi Wonderfruit di sini.

Food & travel