Brides

Wajah Cerah Menjelang Pernikahan dengan Photo Facial

By : Nabila - 2016-10-03 03:56:16 Wajah Cerah Menjelang Pernikahan dengan Photo Facial

Menjelang pernikahan, banyak sekali hal-hal yang perlu perhatian ekstra hingga menyita waktu Anda untuk merawat diri. Padahal, perawatan menjelang hari pernikahan sangat dibutuhkan agar tampilan kian terjaga dan tentunya memukau para tamu undangan Anda. Namun bagaiaman jika Anda tak memiliki waktu khusus untuk melakukan rangkaian perawatan?

Teknologi yang kian berkembang membawa inovasi terkini pada dunia kecantikan. Jika dulu facial dilakukan dengan metode mengeluarkan komedo dengan ekstraksi yang tentunya akan meninggalkan trauma pada kulit, kini Photo Facial merupakan treatment yang tepat untuk mendapatkan hasil signifikan pada kulit Anda.

Photo Facial merupakan  gabungan tiga perawatan wajah yang saling melengkapi satu dan lainnya sehingga menjadikan hasilnya optimal dan yang terpenting, bahwa treatment ini tidak memiliki efek samping sehingga sangat aman dilakukan menjelang pernikahan Anda.

Treatment diawali dengan konsultasi dengan dokter yang akan menangani Anda untuk melakukan cek kondisi kulit. Dilanjutkan dengan langkah pertama yaitu, Face Toning yang fokus pada lapisan melanin yang berfungsi untuk meratakan warna kulit, menghilangkan vlek hitam, mengecilkan pori-pori dan mengontrol kadar minyak penyebab wajah kusam dan berjerawat. Dilanjutkan dengan tahap kedua yaitu Face Rejuvenation yang menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan dermis kulit untuk menghilangkan flek hitam, meminimalisir jerawat, sekaligus meregenerasi kolagen. Langkah ketiga adalah Oxy Infusion merupakan proses memberikan oksigen secara optimal yang akan diserap langsung pada kulit untuk membersihkan segala debu dan kotoran sehingga menjadikan kulit lebih segar dan cerah. Bagi para bride-to-be perawatan ini akan sangat cocok untuk Anda, selain hanya memakan waktu yang cukup singkat yakni 30 menit dan minim efek samping merupakan salah satu hal yang bisa Anda perhitungkan.

 

ZAP CLINIC

WWW.ZAPCLINIC.COM

Brides