Hair & beauty

4 Rekomendasi Make Up Bulan Ini

By : Kiki Riama Priskila - 2016-01-14 09:29:13 4 Rekomendasi Make Up Bulan Ini

1. Saatnya memanjakan tubuh dengan sensasi mewah ekstrak buah plum yang beraroma manis dari perkebunan Turki lewat koleksi The Body Shop New Frosted Plum. Ditambah campuran magnolia dan peony, rangkaian perawatan tubuh yang terdiri dari Shimmer mist (Rp299.000), Bath Fizzers (Rp299.000) dan Sugar Scrub (Rp339.000) ini akan menambah mood positif Anda menjelang musim liburan kali ini.

2. Setelah eksistensinya tak lagi diragukan dalam dunia wewangian, kini Francis Kurkdjian kembali menelurkan inovasi terbaru. Kreasinya kali ini adalah home fragrance berupa scented candle. Perfumer ternama ini menerjemahkan kemewahan wewangian Maison Francis Kurkdjian Mon Beau Sapin ke dalam aroma seantero ruang.

3. Terinspirasi dari kemeriahan warna suasana Natal, Lancôme La Palette 29 Faubour Saint Honore (Rp1.300.000) bisa Anda jadikan opsi untuk tampil beda di momen spesial. Palet yang menawarkan enam warna eyeshadow ini dapat memudahkan Anda dalam menciptakan riasan smoky eyes, serta dilengkapi tiga pilihan warna lipstik yang bisa diaplikasikan untuk menciptakan tampilan ombre lips yang cantik.

4. Koleksi kolaborasi dari brand asal Jepang, Shu Uemura memang selalu patut ditunggu. Kali ini Shu Uemura belansir koleksi terbatas bertajuk Shu Uemura X Maison Kitsuné. Sebanyak 23 jenis produk edisi terbatas ini akan hadir dalam desain kemasan yang begitu playful, fun, dan merepresentasikan jiwa muda sekaligus tetap memasukkan elegansi perpaduan budaya Parisian dan Jepang.

 

(TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty