Hair & beauty

Kompleksi Bebas Pori dengan BB Cushion Laneige

By : Kiki Riama Priskila - 2015-09-11 11:30:53 Kompleksi Bebas Pori dengan BB Cushion Laneige

Untuk meraih kulit tampak mulus tanpa tampilan pori-pori besar yang mengganggu, Anda memerlukan produk inovatif berikut.

Sejak pertama kali dilansir tahun 2013, produk BB Cushion dari Laneige sudah sangat dikenal di kalangan pencinta makeup, terutama penggemar BB Cream. Tren BB Cream dalam bentuk cushion sekarang semakin digemari karena kepraktisan yang ditawarkannya. Untuk itu, Laneige kembali memperkenalkan varian BB Cushion terbaru yang segera akan menjadi favorit Anda, yakni BB Cushion Pore Control (Rp430.000).

Dalam produk terbarunya kali ini, Laneige memanfaatkan kombinasi ekstrak neem bark, keratinase, dan salicyl acid yang mampu mengangkat sel kulit mati penyumpat pori-pori, serta memiliki formula sebum control powder yang memberikan hasil akhir semi-matte, sehingga kulit wajah akan tampak memancarkan kilau sehat yang diinginkan.

Tak hanya itu, Laneige pun menawarkan manfaat lainnya, seperti memberikan perlindungan ekstra untuk menjaga wajah Anda senantiasa terlindung dari efek buruk sinar matahari lewat formula SPF 50+/PA++, menahan keringat hingga tahan sampai 12 jam, memberikan efek dingin yang terasa menenangkan kulit, serta mampu membaur sempurna pada kulit wajah untuk menyamarkan tampilan pori-pori tanpa membuatnya tersumbat.

 

(TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. LANEIGE)

Hair & beauty