Fashion

Tampilan Memukau Kristen Stewart dalam Koleksi Baru Chanel

By : Kiki Riama Priskila - 2015-09-09 10:40:24 Tampilan Memukau Kristen Stewart dalam Koleksi Baru Chanel

Kristen Stewart tampil memukau dalam koleksi Chanel dan Chanel couture di acara red carpet Venice Film Festival 2015 di Venice, Italia (5/9). Dalam festival tersebut, aktris berusia 25 tahun ini juga mempromosikan film terbarunya, Equals.

Dalam sesi photocall, Stewart tampil tomboy dengan mengenakan atasan satin berwarna hitam dan blue navy, dan celana pendek senada, dari koleksi ready-to-wear Chanel Fall-Winter 2015/16. Ia juga mengenakan jam tangan "BOY.FRIEND" beige gold 18 karat, dan strap hitam alligator.

Sedangkan di acara world premiere film Equals, kesan tomboy sama sekali hilang dalam diri Stewart ketika mengenakan gaun satin warna gunmetal dengan aksen lace abu-abu dari koleksi haute couture musim gugur Chanel 2015. Tampilannya semakin mempesona dengan lipstik warna oxblood dan sepatu metalik.

Para fashionista bersiaplah karena Stewart juga akan bermain sebagai Coco Chanel muda di film pendek yang disutradarai Karl Lagerfeld. Film ini akan ditayangkan 1 Desember nanti pada acara Chanel Métiers d'Arts di Roma.

 

(TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. CHANEL)

Fashion