Hair & beauty

Cara Aplikasikan Bulu Mata Palsu

By : Kiki Riama Priskila - 2015-08-27 05:46:13 Cara Aplikasikan Bulu Mata Palsu

Tak perlu keahlian dan akurasi make up artist ternama untuk dapat memasang bulu mata palsu dengan sempurna. Berikut tip-tipnya.

Pertama, pilih antara bulu mata satuan (individual falsies) atau bulu mata strip (full lash strip). Bulu mata full lash strip memberi look dramatis untuk malam hari, sedangkan bulu mata satuan menciptakan finishing yang natural. Kedua, letakkan cermin di bawah mata Anda lalu menataplah ke bawah. Jika Anda menggunakan bulu mata strip, bengkokkan bulu mata agar lebih mudah mengikuti bentuk mata Anda. Lalu, usapkan lem ke bulu mata dan biarkan beberapa detik. Letakkan bulu mata palsu sambil ditekan perlahan agar berada tepat di atas bulu mata alami Anda.

Bulu mata individual lebih mudah diaplikasikan dengan pinset. Sebaiknya bulu mata yang lebih panjang diletakkan di antara bulu mata bagian tengah jika Anda mengenakan eyeliner dan eyeshadow. Jika Anda tidak mengenakan eyeliner atau eyeshadow, bulu mata yang lebih panjang sebaknya diletakkan di sudut mata bagian luar untuk menciptakan bentuk mata almond.

 

(TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty