Sex & relationship

Cara Bertahan di Dunia Kencan Modern

By : Anggita Dwinda - 2015-08-20 04:59:40 Cara Bertahan di Dunia Kencan Modern

  • Komunikasi di kamar tidur sangat penting

Yep, seks adalah bagian penting dalam suatu hubungan yang sehat dan bahagia. Karena itulah, setiap artikel yang memberikan saran-saran tentang hubungan yang Anda baca, pasti menekankan pentingnya memiliki komunikasi yang lancar di kamar tidur. Misalnya, bagaimana dengan aksi seksi yang selalu ingin Anda lakukan di kamar tidur tapi tak pernah berani melakukannya? Let it all out. Penting sekali menjaga agar kehidupan seks Anda tetap baru dan fresh akan membuat Anda dan pasangan lebih bahagia, baik di dalam ataupun luar kamar tidur.

  • Jaga spontanitas

Ingat masa-masa awal Anda pacaran, di mana apa pun kegiatan yang dilakukan bersama selalu menyenangkan dan menggairahkan? Bisa jadi Anda sering kencan berdua, mengunjungi tempat-tempat makan dan minum terbaru bersama, dan melakukan berbagai hal yang mungkin tak lagi Anda lakukan sekarang. Akuilah, fase bulan madu sudah berakhir. Tapi, bukan berarti Anda tak bisa lagi melakukannya, bukan? Tetaplah spontan dan relive semua momen menyenangkan di masa lalu.

  • Lupakan semua "tradisi"

Ini tahun 2015 - seharusnya kita tak lagi terikat oleh "peran" yang sudah umum disematkan pada masing-masing gender. Sesekali, lupakanlah bahwa wanita sepatutnya berada di balik dapur dan memasak makanan favorit pria untuk memenangkan hatinya. Tak ada salahnya jika pasangan Anda sesekali memanjakan Anda dengan memasak makanan favorit Anda di dapur, bukan? Pasangan yang bisa menghargai impian masing-masing dan mengejarnya bersama-sama akan membentuk hubungan yang tahan lama.

  • Jadilah pribadi yang realistis, optimis, dan mau bekerja keras

Terlepas dari apa yang Anda yakini selama masa remaja, Pangeran Tampan Anda tak akan "menculik" Anda dan membawa Anda pergi ke istananya. Bagi para pria pun, jangan harap bisa menemukan sepasang sepatu Louboutin yang akan mengarahkan Anda kepada putri impian Anda. Tapi, bukan berarti Anda tak boleh menunggu hal terbaik datang menghampiri Anda. Tentunya, kami mendukung Anda untuk menemukan that one person you can't live without, tapi ingatlah bahwa mengidealisasikan wujud "pria sempurna" tak akan membuat pencarian Anda lebih mudah.

  • Tak ada hubungan yang sama di dunia ini

Walaupun sah-sah saja bagi Anda untuk berkonsultasi kepada para sahabat, ingatlah bahwa setiap hubungan itu berbeda dan apa yang bisa jadi solusi bagi sahabat Anda belum tentu jadi hal yang sama bagi Anda. Hal ini juga berarti tak semua orang bisa mengerti setiap tindakan yang Anda lakukan untuk menyelamatkan hubungan Anda - and that's OK!

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship