Sex & relationship

5 Kebiasaan Yang Tak Disukai Pria

By : Anggita Dwinda - 2015-08-10 04:12:09 5 Kebiasaan Yang Tak Disukai Pria

  •  Terlambat

Ya, pria mengerti, kok akan kebutuhan Anda untuk datang "fashionably late". Tentunya, Anda ingin terlihat bak bintang film Hollywood saat ia pertama kali melihat Anda memasuki ruangan: dengan tatanan rambut yang di-blow rapi dan dandanan supercantik. Kebanyakan pria mengakui bahwa mereka memperkirakan wanita akan selalu telat sekitar 10-15 menit. Meski demikian, ada istilah "sedikit terlambat" dan ada "tolong tembak saja aku!". Keterlambatan lebih dari 15 menit sudah dianggap tidak sopan.

  • Kasar atau tidak sopan

Sikap kasar atau tidak sopan yang dimaksud di sini bukan berarti yang ditujukan ke teman kencan Anda saja. Bisa saja Anda bersikap manis, sopan, dan terlihat elegan di depan si dia, tapi jika Anda bersikap kasar pada orang lain, semisal pelayan yang melayani pesanan Anda di restoran? Sudah pasti Anda akan meninggalkan kesan tak baik di depan si dia. Anda akan dianggap tidak considerate pada perasaan orang lain.

  • Lebih banyak bicara daripada mendengarkan

Ya, kami mengerti, Anda ingin meninggalkan kesan yang bagus pada teman kencan Anda. salah satunya dengan bersikap terbuka dan banyak bercerita tentang diri Anda. Tapi, penting untuk diketahui, bahwa saat kita mampu menjadi pendengar yang baik, maka kita lebih bisa menentukan ada atau tidaknya "masa depan" dalam hubungan Anda.

  • Sibuk bermain dengan handphone

Harusnya hal ini sudah jadi peraturan tak tertulis saat kencan: no playing with your phones! Apakah yang sedemikian pentingnya hingga Anda menghabiskan waktu dengan mata yang tertuju pada layar handphone sepanjang waktu kencan Anda? Kecuali jika Anda seorang dokter yang harus siaga setiap saat, letakkan handphone di tempat yang seharusnya: tas Anda.

  • Bersikap acuh tak acuh

Perbedaan antara "membuat penasaran" dan "bersikap dingin" sangat tipis, ladies. Pastikan Anda tahu perbedaannya. Saran kami, sebaiknya saat kencan pertama Anda tetap bersikap ramah dan terbuka. Tak ada gunanya playing hard to get di kencan pertama, karena malah akan membuatnya bingung.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship