Food & travel

Kampanye '153 Days of Happiness', Makan Enak Sekaligus Beramal

By : Kiki Riama Priskila - 2015-08-05 11:23:52 Kampanye '153 Days of Happiness', Makan Enak Sekaligus Beramal

DILL Gourmet Café kembali dengan menu baru untuk kampanye 153 Days of Happiness, di mana setiap bulannya akan ada 5 menu berbeda selama 5 bulan. Kampanye ini sudah mulai sejak 1 Juli kemarin dan sudah mendapat respons yang sangat baik dari para pelanggan.

Jika di bulan Juli kemarin tema yang dipilih untuk menu 153 Days of Happiness adalah “Tribute to Rice”, maka untuk bulan Agustus ini, tema yang dipilih adalah “All About Beef”, di mana para pelanggan dapat memilih menu berbasis daging yang pasti akan menggugah selera. Selain itu, ada juga minuman kreasi baru khusus untuk menu 153 Days of Happiness ini.

Untuk setiap pembelian menu 153 Days of Happiness, pelanggan akan diberi kesempatan mengambil kupon donasi di dalam sebuah fish bowl, dengan nominal donasi Rp 5000 hingga Rp 100.000. Pelanggan tidak dikenai biaya apa pun selain dari makanan dan minuman yang dipesan, karena DILL Gourmet Café yang akan mendonasikan sesuai nominal kupon yang diambil.

Selain dapat memesan salah satu menu spesial 153 Days of Happiness, DILL Gourmet Cafe juga memiliki Happiness Package 153 setiap bulannya dengan harga Rp 153.000, di mana pelanggan yang memesan paket ini berhak mengambil 2 kupon donasi.

 

 

(TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. DILL GOURMET CAFE)

Food & travel