Food & travel

Yuk, Nikmati Liburan Istimewa di Yogyakarta Bersama her world

By : Imee ester lasma roselin - 2015-06-25 03:21:25 Yuk, Nikmati Liburan Istimewa di Yogyakarta Bersama her world

Jika Anda adalah seorang pribadi yang produktif dan dipenuhi oleh sejumlah rutinitas, nampaknya sesekali Anda memerlukan liburan yang berkualitas demi meningkatkan kinerja kerja. Meski hanya dalam waktu singkat, coba ambil cuti atau gunakan akhir pekan Anda untuk pergi bersama orang-orang tersayang dan menciptakan liburan yang istimewa.

Liburan istimewa tidak selalu membutuhkan persiapan yang merepotkan, jauh, atau dengan biaya yang mahal. Coba pikirkan tentang daerah-daerah di Indonesia yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi. Terpikir untuk berlibur ke Yogyakarta? Ya, kota perjuangan ini memiliki beragam obyek wisata yang dapat digunakan untuk menghabiskan waktu. Dari mulai wisata alamnya yang selalu menjadi sorotan hingga Candi Prambanan dan Candi Borobudur yang sudah ditetapkan oleh UNESCO sebagai warisan budaya dunia bisa Anda kunjungi.

Selain wisata alam, alasan utama untuk berlibur ke Yogyakarta tentu saja demi mencicipi kulinernya yang beragam serta mengikuti banyaknya acara kebudayaan yang sering digelar di pusat kota, biaya hidup yang ekonomis, dan suasana budaya yang masih kental membuat Yogyakarta tak pernah kehilangan pesonanya.

Tidak akan ada habisnya jika kita membicarakan keistimewaan dari daerah istimewa ini. Oleh karena itu, her world mengajak Anda untuk rehat sejenak sambil menikmati nuansa hangat Yogyakarta dan menginap di The 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu dalam Explore the Beauty of Yogya with Her world. Tertarik? Segera daftarkan diri Anda di sini

 

(TEKS: IMEE SIREGAR/ FOTO: DOK. HER WORLD)

Food & travel