Life & health

Revolusi Hidup Sehat Kaum Urban dengan apta+ Glukofit dari Combiphar

By : Cindy Egifania - 2015-06-19 10:06:25 Revolusi Hidup Sehat Kaum Urban dengan apta+ Glukofit dari Combiphar

Gaya hidup masyarakat urban yang dinamis dan praktis ternyata mempengaruhi pola makan yang buruk dan dapat meningkatkan potensi terkena penyakit degeneratif dan atau penyakit berbahaya tidak menular seperti hipertensi dan diabetes.

Melihat fenomena ini, Combiphar melalui anak perusahaannya Sasanacitta Husada meluncurkan produk nutrisi pertamanya, apta+ Glukofit (baca: apta plas glukofit), sebuah revolusi hidup sehat dalam bentuk susu bubuk dewasa yang memiliki manfaat lebih seperti menjaga metabolisme tubuh, mengatur kadar gula darah dalam tubuh, dan memproduksi energi yang dapat mempertahankan rasa kenyang lebih lama, sehingga tubuh tidak terstimulasi untuk mengonsumsi makanan yang sekedar enak dan mengenyangkan tapi tanpa gizi serta "mengemil". Dan bila dikonsumsi secara rutin, kandungan kalsium yang tinggi dalam susu ini dapat membantu menjaga kepadatan tulang.

apta+ Glukofit  tersedia dalam 2 varian rasa yaitu French Vanilla dan Belgian Chocolate dan dibanderol dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp. 43.000 /kemasan.

 

(TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Life & health