Food & travel

Hotel dengan Kenyamanan Rumah di The Grove Suites

By : Kiki Riama Priskila - 2015-05-20 11:57:34 Hotel dengan Kenyamanan Rumah di The Grove Suites

Pernahkah Anda menginap di sebuah hotel dan mendapatkan suasana yang terlalu... hotel? Hal ini tak akan berlaku saat Anda menyambangi The Grove Suites by Grand Aston yang berlokasi di kawasan strategis Rasuna Epicentrum. Terdiri dari 151 kamar all-suite yang megah, The Grove menawarkan konsep rumah bagi siapapun yang menginap, serta dilengkapi juga dengan gaya, keapikan, keindahan modern, dan sentuhan keanggunan Anda.

Kamar dengan luas 52 meter persegi ini dilengkapi dengan kamar tidur yang terpisah dari ruang tamu dan dapur. Anda juga bisa menikmati fasilitas hiburan canggih seperti televisi 32" dan 42" dengan saluran lokal dan serta internasional lengkap dengan akses internet wi-fi. Tak berhenti di situ, Anda juga bisa melepaskan penat dengan bersantai di area kolam renang yang langsung menghadap panoramic view wilayah Epicentrum.

Tertarik untuk mencicipi jamuan makan semi-fine dining yang lezat? Ada baiknya Anda menyempatkan waktu berkunjung ke Veranda, restoran yang menyajikan berbagai hidangan internasional, atau segarkan diri Anda dengan segelas koktil di Splash Bar.

The Grove Suites by Grand Aston

Kawasan Rasuna Epicentrum

Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

Tel: 021 - 29941880

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Food & travel