Food & travel

Berlibur di Holiday Inn Resort Bali Benoa

By : Andhini Puteri Lestari - 2015-05-15 14:19:18 Berlibur di Holiday Inn Resort Bali Benoa

InterContinental Hotel Group kembali melebarkan sayapnya, kali ini di kawasan wisata Bahari paling dicari di Bali, yakni Tanjung Benoa. Tepat di pesisir pantai Tanung Benoa, kini berdiri Holiday Inn Resort Bali Benoa; resor family-friendly yang akan membuat liburan keluarga jadi lebih seru. Resor dengan 177 kamar dan suites dengan berbagai tipe ini sangat pas untuk liburan keluarga karena ada banyak fasilitas yang bisa memanjakan buah hati, mulai dari Kids Club bertemakan sirkus, kolam renang dengan waterslide yang aman untuk anak-anak, serta Resort Centre Games Room untuk anak yang beranjak remaja.

Apalah artinya Bali jika tanpa relaksasi maksimal? Bersantailah dan lemaskan otot-otot yang kaku di Tea Tree Spa. Ajak serta buah hati lewat paket spa Mummy and Me  dan My First Massage. Selain spa, salah satu keunggulan resor ini adalah empat buah kolam renang berbagai ukurannya dengan dua dilengkapi swim-up bars. Akhiri dengan menyeruput segelas (atau dua gelas) koktil dari NUDI Beach Bar and Lounge, sambil menikmati matahari terbenam.

Dalam rangka promo opening, dengan harga USD 93++/malam, Anda bisa mendapatkan berbagai promo menarik untuk Anda yang berniat bermalam di sini sampai batas akhir 15 Juni, yakni:

- Free daily buffet breakfast for 2

- Free unlimited WiFi internet access

- Kids stay and eat free

- Free welcome drinks and cold towel upon arrival

- Free access to kid's club and resort center

Segera reservasi dan klik di sini.

 

(TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: DOK. HOLIDAY INN RESORT BALI BENOA)

Food & travel