Sex & relationship

Aplikasi Baru Hubungkan Vibrator Dengan Novel Erotis

By : Anggita Dwinda - 2015-05-11 14:50:53 Aplikasi Baru Hubungkan Vibrator Dengan Novel Erotis

Tak seperti film biru yang bisa Anda nikmati hands-free, biasanya lebih sulit bagi Anda untuk menemukan keseimbangan saat tangan yang satu memegang novel erotis dan tangan lainnya harus digunakan untuk "menavigasi" vibrator.

Tak perlu khawatir, baru-baru ini telah hadir vibrator asal Prancis bernama Little Bird. di mana Anda bisa menghubungkan vibrator tersebut dengan novel erotis kesayangan Anda. Cara bekerja vibrator yang penciptaannya didanai oleh Indiegogo adalah sebagai berikut: cukup mengunduh aplikasi B.Sensory (www.b-sensory.com) di smartphone Anda, kemudian Little Bird akan menghubungkan cerita-cerita erotis pilihan Anda melalui Bluetooth. Setelahnya, segala gerakan, sentuhan, dan desahan Anda akan menghasilkan getaran dari Little Bird ini.

Bagaimana jika Anda ingin melibatkan pasangan Anda? Saat Anda memilih opsi "couple", pasangan Anda bisa mengontrol vibrator tersebut untuk Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol vibrator tersebut dari smartphone Anda, saat Anda tidak ingin membaca. Hmm... want to give it a try?

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship