Brides

Para Selebriti Berikut Mewarnai Pesta Pernikahan Mereka Lewat Pilihan Gaun Berwarna.

By : Nabila - 2015-03-24 11:38:54 Para Selebriti Berikut Mewarnai Pesta Pernikahan Mereka Lewat Pilihan Gaun Berwarna.

Jessica Biel

Istri dari Justin Timberlake ini memilih gaun berwarna pink karya Giambattista Valli di Italy pada Oktober 2012 lalu. Meskipun berbeda dari pernikahan pada umumnya yang menggunakan gaun berwarna putih, warna pink justru membuat Jessica Biel tampil memukai di hari bahagianya.

Gwen Stefani

Taste of fashion dari Gwen Stefani sudah tak perlu diragukan lagi. Dalam keseharian, ia selalu tampil memukau dengan gayanya yang unik. Bisa dibayangkan, gaun putih bergradasi pink karya John Galliano dipilih untuk melengkapi hari bahagianya.

Shenae Grimes

Warna hitam menjadi warna pilihan gaun pernikahan Shenae Grimes. Gaun karya Vera Wang ini berbeda dari gaun pengantin yang biasa ia design. Sentuhan gotik tersirat dari karyanya. Namun, dengan sentuhan tulle pada bagian rok, sukses memberi sentuhan manis pada karyanya.

Reese Whiterspoon

Aktris Hollywood ini memilih gaun berdesign tube dress karya Monique Lhuiller. Di usianya yang sudah tak muda lagi, Reese cukup berani dalam memilih warna gaun pernikahannya. Pilihannya jatuh pada warna soft pink yang segar yang membuatnya terlihat lebih muda.  

Julianne Moore

Gaun berwarna lilac dengan design simple nan modern membalut sempurna pada tubuh Julianne Moore. Dengan pernikahan bertemakan New York City, gaun ini serontak melengkapi tema pernikahan yang diusung.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Brides